Entri Populer

Kamis, 11 Oktober 2012

asap rokok

sesuai judul di atas kali ini saya akan membahas tentang asap rokok,mungkin bagi sebagaian orang perokok asap dari rokok yang mereka bakar atau nyalakan tidak menggangu mereka tapi bagai mana dengan mereka yang tidak merokok?

saya mencoba berkomentar tentang ini,saya kebetulan tidak mokok tetapi saya hidup di lingkungan yang sebagaian besar teman saya adalah perokok,ketika saya berada di dekat mereka saya coba mengingatkan mereka untuk tidak merokok terlalu sering karna selain tidak baik untuk kesehatan,asap yang di timbulkan oleh rokok ini dapat menggangu orang di sekitarnya.

untuk sekedar info buat semuanya,ternyata asap rokok dapat mempengaruhi daya ingat seseorang info ini saya dapatkan setelah saya membaca berita di detik.com ,jadi mari jangan sungkan untuk mengingatkan teman kita tentang bahaya merokok ,dan jangan pernah bosan untuk melakukannya


Tidak ada komentar: