Entri Populer

Selasa, 23 Oktober 2012

Resume Kelompok 3


            tujuan dari suatu organisasi ini yaitu seperti contohnya untuk menjualkan suatu produk seseorang harus memikirkan jangka panjang kedepannya untuk kelangsungan suatu produk yang akan mereka pasarkan.dalam suatu organisasi baik kelompok ataupun individual mereka memiliki peraturan tersendiri , untuk mengembangkan bisnisnya.
Adapun pertanyaan-pertanyaan yang audien tanya kepada kelompok ini :

pertanyaan 1 :faktor-faktor apa saja seorang pemimpin dapat mengambil suatu keputusan dengan baik? Jawab :kita dapat di lihat dari karakter, keadaan.

pertanyaan 2 :diktaktor itu apa ?jawab :pemimpin yang otoritas/membuat peraturan sendiri. Sebagai diktaktor dia hanya memikirkan untuk diri sendiri tanpa memperdulikan orang lain

pertanyan 3 :lebih rumit mana pengambilan keputusan secara individual atau secara kelompok ? jawab : tergantung, kita harus liat acuannya terlebih dahulu, sebelum mengambil suatu keputusan harus mencari bukti-bukti atau fakta terlebih dahulu, jika memang untuk mengetahui baik atau tidaknya suatu keputusan ada tanggung jawab pada diri kita masing-masing, kita dapat menyatukan berbagai fakta dalam satu kelompok. Walaupun mengambil keputusan secara kolektif pun sma kita harus mencari bukti/fakta yang pasti.



Tidak ada komentar: