Entri Populer

Minggu, 21 Oktober 2012

Resume Kelompok 2

Konflik Dalam Organisasi
           Menurut penjelasan dari kelompok dua, konflik merupakan suatu organisasi individu maupun organisasi kelompok yang terjadi suatu interaksi yang mengakibatkan adanya peselisihan..Hal itu terjadi karena ketika ada kompetisi atau semacamnya gangguan dari campur tangan timbal balik antar orang orang yang ada dalam suatu organisasi. Dari suatu individu yang di bawa bersama sama dalam satu lingkungan organisasi yang terstruktur dan berpotensi untuk memungkinkan terjadinya suatu konflik.
  Pada di akhir presentsi maka kelompok dua membuka sesi pertanyaan untuk para audien yang ingin bertanya kepada kelompok dua  mengenai konflik .
>pertanyaan 1 : apakah pengakuan budaya tersebut psefisikasi atau tidak ?
    Menurut Restiyani Feby sebagai pembaca presentasi menyimpulkan bahwa mengenai konflik menjawab"budaya merupakan salah satu psefisikasi konflik karena terlihat dari salah satu contoh yaitu"Batik" yang sekarang sudah tersebaar di mana mana dan itu bukan hanya di i ndonesia saja , melainkan luar negeri pun ada.
 >pertanyaan ke-2 : Konflik didalam persepak bola mengapa dibiarkan begito lama oleh PSII?
     Menurut Indra sebagai pembaca presentasi, konflik yang ada di dalam PSII saat ini sudah berbaur ke dalam dunia politik,jadi sudah bermain uang. Kalau dulu PSII masih berdiri sendiri, tapi sekarang politik pun telah berbaur. Jadi dapat di simpulkan smpai saat ini untuk penyelesaian konflik PSSI belom dapat terselesaikan lagi pula beritanya hanya simpangsiur dan tidak jelas bagaimananya.
>Pada pertanyaan berikutnya ke-3 : Apakah manfaat dari konflik dalam berorganisasi ?
    Menurut Esti sebagai pembaca presentasi untuk berpendapat bahwa di dalam suatu organisasi pastinya ada yang berbeda pendapat , dari situ lah muncul konflik walaupun dari hal hal kecil.

  >pertaanyaan ke-4: jelaskan apa itu konflik yang merusak malahan menguntungkan, coba berikan contohnya
     Menurut lutfir pada salah satu kelompok presentasi berpendapat bahwa di dalam suatu organisasi yang sedang terjadinya suatu konflik mereka jadi saling membetulkan kesalahan itu. Contohnya saja pada membuat suatu pendahuluan dalam tugas, mereka jadi mengungkapkan pendapat satu sama lain dengan menjadikan hasil tugas yang mereka buat menjadi lebih baik , karena hasil pemikiran suatu kelompok tersebut.

Tidak ada komentar: