Entri Populer

Kamis, 25 Oktober 2012

motivasi

      kali ini saya akan membahas tentang motivasi seseorang untuk menjadi lebih baik
mungkin setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyemangati dirnya masing-masing
tapi disini saya akan mebahas cara saya untuk menyemangati diri saya akar menjadi lebih baik

      setiap orang pasti pernah di cela tapi bagaimana jika suatu celaan itu menjadi motivasi bagi
dirinya ,contohnya salah satu pengalaman saya,saya kuliah mengambil jurusan sistem informasi
pasti hampir anak anak di kelas saya pandai memainkan suatu program tapi tidak bagi saya
saya tidak bisa menjalankan satu programpun sampai akhirnya teman saya mencela saya dan
berkata saya tidak akan lulus dan menjadi mahasiswa abadi

dari kata kata itu saya mulai mau belajar menjalankan suatu program yang akhirnya dapat saya kuasai
hingga saat ini,mungkin sebagaian orang menganggap hinaan itu sebagai suatu yang merendahkan diri kita
nah mulai dari sekarang bagaimana jika kita merubah pola pikir kita dan menjadikan hinaan apa celaan itu sebagai motifasi untuk diri kita :)

Tidak ada komentar: