Entri Populer

Kamis, 15 November 2012

game

ya game ini lah hal yang kadang membuat saya lupa dengan sesuatu

      game merupakan hiburan yang sangat menyenangkan di saat senggang ataupun bosan,tapi tak jarang game ini lah yang membuat saya lupa dengan hal hal penting apa lagi jika saya sudah kecanduan sebuah permainan game seharian saya bisa tidak keluar kamar karna asik memain kan game tersebut.

PES 2013 ,ya game ini adalah contoh permainan yang membuat saya kecanduan dan terkadang melupakan hal hal penting contoh nya,tugas kuliah jadi terabaikan karna ke asikan memain kan game ini,dan tak jarang saya melupakan kewajiban saya sholat karna game ini


dan akhirnya setelah saya berfikir ulang game ini saya hapuskan dari laptop saya sampai saya selesai mengerjakan tugas tugas yang di berikan oleh dosen saya :)

Tidak ada komentar: