Entri Populer

Minggu, 04 November 2012

poker

   kali ini saya akan membahas tentang permainan kartu yang digemari banyak orang dan salah satunya adalah saya, kali ini saya tidak membahas dari mana awal mula permainan ini dimainkan,atau pun siapa penemunya karna kali ini saya akan membahas trik bermain poker

  bermain poker sejatinya membutuhkan keberuntungan,tp selain keberuntungan di butuhkan skill dan kepercayaan diri yang tinggi untuk mendapatkan kemenangan,buat apa kita memiliki kartu bagus jika tidak bisa memainkannya,maka kali ini saya akan memberi tahu sedikit triknya

1. ketika kartu mulai di bagikan pisahkan lah kartu raja dan angka hal ini di lakukan untuk mengetahui berapa presentase kemenangan ( semakin banyak kartu raja yang kita dapatkan semakin besar peluang menang )

2.tentukan kartu yang anda ingin mainkan 1 kartu,doubel,polo,atau seri

3.sebaiknya dari awal memulai jalan tunjukan kartu'' bagus ,hal ini bertujuan membuat musuh berfikir kartu kita semuanya bagus

4.dan ketika kita sudah mendapatkan giliran jalan keluarkan kartu sekecil mungkin

5.dan ketika kartu kecil anda sudah habis usahakan tidak memberi ruang bagi lawan anda untuk mendapat giliran memaikan kartu sampai anda menjadi pemenang




ok cukup sekian dulu yang bisa saya bagikan ke teman teman semoga bermanfaat

kartu raja : J Q K A 2
kartu angka : 3 4 5 6 7 8 9 1 0

Tidak ada komentar: