Entri Populer

Kamis, 15 November 2012

RT

menurut anda apa bisa seorang anak yang berumur 20 tahun menjadi ketua RT ?


        kali ini saya menceritakan pengalaman pribadi saya ,saat ada pemilihan ketua RT di daerah saya
betapa kagetnya saya ketika di jadikan calon ketua RT oleh tetangga saya,dan saking heran nya saya
bertanya kepada tetangga saya apa ga ada calon yang lian? dan mereka menjawab
ada tetapi banyak yang mendukung lo untuk menjadi ketua Rt

dalam benak saya ini sedikit konyol karna saya merasa blm pantas menjadi ketua Rt,lalu tiba lah hari dimana
pemilihan Rt di laksanakan ,walau pun saya tidak menang tapi dari 4 kandidat yang ada saya menjadi no 2 dan di jadikan wakin ketua Rt,tapi saya menolak karna saya merasa belum siap menerima tanggung jawab ini

dan saya mulai berfikir betapa di hargainya saya di lingkungan saya,dan semoga saya bisa menghargai semua orang yang kenal kepada saya :)

Tidak ada komentar: