Entri Populer

Jumat, 16 November 2012

Resume kelompok 5

makalah yang berjudul"PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI" yang bernggotakan 6 orang diantaranya fajar, ryandi, dimas, justianus, fikri, onky.

. Lalu dalam sesi pertanyaan :

Pertanyaan ke1 :hal apa saja yang bisa dilakukan untuk melakukan perubahan dan perkembangan dalam berorganisasi ?
         yang  harus di lakukan yaitu melakukan penelitian dengan organisasi lain yang lebih maju , kedua melakukan suatu perombakan sebuah struktural lama yang dianggap kurang bagus dan melakukan permbaharuan untuk menjadi lebih baik.

Pertanyaan ke 2 :Contoh dari change interventation dan change again itu apa dari pembahasan yang barusan di bacakan ?
          Contoh change interventation itu misalnya seseorang memiliki sebuah inovasi , sehingga organisasi dapat keuntungan dari inovasi tersebut. Kalau contoh dari change again itu seperti kita sendiri atau pemuda yang sebagai katalisator dari bangsa indonesia.

Pertanyaan ke 3 :.dampak positif dari pemerintahan otoriter itu yang bagaimana ?
         tentu nya pemerintahan otoriter memiliki dampak positif tidak semua nya negatif . Dengan cara meminimalisasi kejahatan , misal nya tindakan sistem otonomi negara naik tetapi rakyat rugi , arti nya tentunya sudah ada fakta , bahwa masih banyak nya rakyat yang banyak menderita kemiskinan karena ekonomi .

Pertanyaan ke 4 : Terkadang perubahan yang ada dalam organisasi tidak dapat diteruma oleh beberapa pihak , bagaimana catanya agar perubahan tersebut bisa diterima oleh semua pihak ?
          perubahan organisasi agar dapat diterima oleh masyarat organisasi adalah dengan cara belajar dan menyelaraskan pendapat , agar setiap keputusan atau perubahandan perkembangan organisasi dapat diterima oleh semua pihak.

Tidak ada komentar: