Entri Populer

Kamis, 22 November 2012

kejahatan

         kadang dari banyak orang tidak berani menceritakan tentang kejahatan
yang pernah ia buat tapi tidak dengan saya ,kali ini saya akan menceritakan
kejahatan yang pernah saya lakukan


membohongi teman tentang buku tahunan
ya menurut saya ini kejahatan diri saya dan 4 orang teman saya yang tega
membohongi 1 angkatan di SMA saya,awal cerita ketika saya dan kawan
kawan saya yang lain menjalankan buku tahunan di sma kami,sebenarnya
harga buku tahunan hanya 170rb tapi karna saya dan teman teman saya
terbawa hasutan setan ( ngeles ) saya ber5 membohongi 1 angkatan saya
dengan menyebutkan bahwa harga buku itu 200rb dan di sma saya terdapat
263 siswa jadi silakan  kalian kalikan 30rb dengan jumlah siswa sekolah
kami,dan sampai sekarang saya masih merasa bersalah dengan teman
teman saya,dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini di lain waktu


Tidak ada komentar: